Profil Kabupaten Jembrana Tahun 2014

25 Mar 2015 Posted By: bapeda (dilihat 50607 kali)



Puji syukur kami panjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa, atas berkat dan rahmat-Nya buku Profil Daerah Kabupaten Jembrana Tahun 2014 dapat disusun. Penyusunan buku Profil Daerah Tahun 2014 merupakan gambaran perwujudan suatu daerah, baik kondisi wilayah, potensi sumberdaya, maupun hasil-hasil pembangunan suatu daerah. Penyusunan Profil Daerah Kabupaten Jembrana Tahun 2014 merupakan masukan dalam rangka perencanaan dan evaluasi pembangunan di Kabupaten Jembrana secara terpadu dalam melaksanakan program pembangunan. Buku profil ini tidak hanya sebagai media yang menyajikan data dan keadaan umum Kabupaten Jembrana, tetapi diharapkan dapat mendukung perumusan kebijakan pembangunan dan dapat memberikan informasi keberhasilan pembangunan serta pencapaian program pembangunan sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Jembrana.
Tanpa menyebutkan satu persatu dan dengan rasa hormat yang sedalam-dalamnya diucapkan terima kasih kepada seluruh SKPD di Kabupaten Jembrana, Instansi Pemerintah, Swasta dan seluruh pihak yang telah membantu menyusun pelaksanaan Buku Profil Daerah Kabupaten Jembrana Tahun 2014.
Kami menyadari buku profil ini jauh dari sempurna, untuk itu kami memohon masukan, koreksi dan saran untuk kesempurnaan buku ini dan keberlanjutan penyusunan di tahun berikutnya. Kami berharap apa yang terangkum dalam Profil Daerah Kabupaten Jembrana Tahun 2014 ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Demikian kami sampaikan, terima kasih.

Kembali