• bg1
    Kantor Bupati Jembrana

    Jl. Surapati No 1 Kec. Jembrana Kab. Jembrana Prov. Bali. Telp. (0365) 41210 Fax: (0365) 41010

  • bg2
  • bg2
    Mekepung

    Tradisi Mekepung adalah sebuah atraksi balapan sepasang kerbau khas Bali dan hanya satu-satunya di Kabupaten Jembrana.

  • bg4
    Jegog

    Merupakan gambelan (alat musik) yang terbuat dari pohon bambu berukuran besar yang dibentuk sehingga menjadi alat musik bambu yang suaranya sangat merdu

  • bg6
    Pura Jagat Natha,

    sebagai lokasi dari Kebun Raya Jagatnatha yang akan dibangun dengan konsep tematik

  • bg6
    Jalak Bali (Leucopsar rothschildi)

    Burung pengicau dari suku Sturnidae. Hanya ditemukan di hutan Bali Barat dan merupakan satu-satunya spesies endemik Bali.

  • bg3
    Mekepung

    Tradisi Mekepung adalah sebuah atraksi balapan sepasang kerbau khas Bali dan hanya satu-satunya di Kabupaten Jembrana.

Membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan

Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Jembrana

Fasilitas Pertemuan


Fasilitas Pertemuan yang dimiliki Kabupaten Jembrana dapat dikatagorikan menjadi 2 yaitu fasilitas pertemuan yang dapat dimanfaaatkan untuk umum dan fasilitas pertemuan yang khusus untuk lingkungan Intern.

Mendopo Kesari

Gedung Medopo Kesari terletak di jalan Udayana Kelurahan Banjar Tengah Kecamatan Negara. Gedung ini dapat digunakan untuk tempat pertemuan ataupun pementasan kesenian. Masyarakat umum yang ingin memanfaatkan failitas ini bisa menyewa dengan mohon ijin pemanfaatan gedung ke Dinas Inkom Yanum Perhubungan dan Data Kabupaten Jembrana.

GOR Kresna Jvara

Selain sebagi tempat untuk menunjukan kebolehan dibidang olah raga, GOR Kresna Jvara yang terletak di Dusun Sawe Rangsasa desa Batuagung ini juga bisa dimanfaatkan oleh masayakat umum untuk tempat pertemuan atau rapat. Mekanisme peminjaman atau pemakaian GOR Kresna Jvara ini adalah dengan bersurat kepada Kepala Bagian Umum Setda kabupaten Jembrana guna mendapatkan ijin pemanfaatanya.

Aula Jimbarwana

Aula Jimbarwana yang letaknya di Lt. II Gedung Dinas Inkom Yanum Perhubungan dan Data merupakan tempat pertemuan khusus untuk melaksanakan rapat-rapat dinas. Fasilitas ini tidak bisa digunakan untuk umum. Ruang pertemuan dengan kapasitas 200 orang ini dilengkapi dengan fasilitas AC dan Sound Sistem. Mekanisme peminjaman atau pemakaian Aula Jimbarwana ini adalah dengan bersurat kepada Kepala Bagian Umum Setda kabupaten Jembrana.

Ruang Rapat Lt. III


Ruang rapat lantai III kantor Bupati berada di lt III gedung utama. Ruang rapat ini dilengkapi dengan fasilitas AC, LCD, dan Sound Sistem. Kapasitas ruang rapat ini sebanyak 75 orang. Mekanisme peminjaman atau pemakaian Ruang Rapat Lt. III ini adalah dengan bersurat kepada Kepala Bagian Umum Setda kabupaten Jembrana.

Ruang Rapat Ekbangsosbud

Ruang rapat lantai Ekbangsosbud kantor Bupati berada di lt II gedung Ekbangsosbud. Ruang rapat ini dilengkapi dengan fasilitas AC. Kapasitas ruang rapat ini sebanyak 100 orang. Mekanisme peminjaman atau pemakaian ruang rapat Ekbangsosbud ini adalah dengan bersurat kepada Kepala Bagian Umum Setda kabupaten Jembrana.

Gedung Serbaguna

Gedung serba guna kantor Bupati berada di sebelah timur Kantor Bupati. Kapasitas gedung serbaguna ini sebanyak 200 orang. Mekanisme peminjaman atau pemakaian gedung serbaguna ini adalah dengan bersurat kepada Kepala Bagian Umum Setda kabupaten Jembrana.

Berita SKPD

...

Profil dinas merupakan gambaran perwujudan suatu dinas, baik kondisi, potensi sumberdaya, maupun hasil-hasil pemban ... selengkapnya...

Posted: 21 Feb 2017 by kpk (dilihat 41 kali)




Pesan Singkat

transparansi

rencana

realisasi

kinerja

evaluasi

 
Web Links