• bg2
  • bg2
    Mekepung

    Tradisi Mekepung adalah sebuah atraksi balapan sepasang kerbau khas Bali dan hanya satu-satunya di Kabupaten Jembrana.

  • bg4
    Jegog

    Merupakan gambelan (alat musik) yang terbuat dari pohon bambu berukuran besar yang dibentuk sehingga menjadi alat musik bambu yang suaranya sangat merdu

  • bg6
    Pura Jagat Natha,

    sebagai lokasi dari Kebun Raya Jagatnatha yang akan dibangun dengan konsep tematik

  • bg6
    Jalak Bali (Leucopsar rothschildi)

    Burung pengicau dari suku Sturnidae. Hanya ditemukan di hutan Bali Barat dan merupakan satu-satunya spesies endemik Bali.

  • bg3
    Mekepung

    Tradisi Mekepung adalah sebuah atraksi balapan sepasang kerbau khas Bali dan hanya satu-satunya di Kabupaten Jembrana.

Membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan

Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Jembrana

TERIMA KPU JEMBRANA, BUPATI ARTHA HIMBAU TETAP JAGA NETRALITAS

03 Okt 2017 - Posted by: humas (dilihat 72 kali)



Jelang diadakannnya Pemilihan Gubernur Bali (Pilgub 2018), KPU (Komisi Pemilihan Umum) Jembrana melakukan audiensi dengan Bupati Jembrana I Putu Artha. Audiensi yang diadakan di Ruang VIP Kantor Bupati tadi siang (2/10) bertujuan melaporkan kesiapan jelang Pilgub 2018 di hadiri oleh Ketua KPU Jembrana I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya beserta jajaran Komisioner KPU, Asisten Pemerintahan Pemkab Jembrana I Made Wisarjita dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Jembrana.

Ketua KPU Jembrana I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya melaporkan sejumlah kesiapan hal seperti pelaksanaan tahapan – tahapan Pilgub Bali yang sudah berjalan. Agus Darmasanjaya mengatakan Pilgub Bali akan berlangsung 27 Juni 2018, untuk Jembrana akan ada tambahan sebanyak 98 TPS dari sebelumnya 413 menjadi 511 TPS sesuasi dengan instruksi KPU Provinsi.

Selain itu Agus Darmasanjaya meminta agar Pemkab Jembrana bisa memback up dengan menganggarkan sejumlah peralatan seperti computer dan peralatan IT lainnya. Agus Darmasanjaya juga menyampaikan bahwa dalam Pilgub 2018 menggunakan e KTP, hal itu penting menurutnya mengingat masih banyak warga Jembrana yang belum memiliki e KTP.

Bupati Artha pada kesempatan tersebut menyampaikan, hal yang bersifat teknis seperti peralatan computer, IT dan e KTP akan di tindak lanjuti oleh Kepala OPD terkait. Artha pada kesempatan juga mengucapkan terimakasih karena selama ini KPU Jembrana sudah bekerja dengan sangat baik.

Artha menghimbau agar KPU sebagai penyelenggara agar tetap menjaga netralitasnya dan sudah berjalan dengan baik. “Semoga dalam pelaksanaannya Pilgub 2018 bisa berjalan lancar dan kondusif” ujar Artha.(ADI/HUMAS)

Kembali

Posting Komentar
**
Berita Lainnya
Temui Warga Miskin, Bupati Artha Janjikan Bedah Rumah
Desa Pergung Dinilai Tim Propinsi Bali, Pameran Industri Laris Manis
Mekepung Lampit Kembali Digelar
Sambut Hut Korpri, Pejabat Jembrana Libas Wartawan
TANGGUL MERTASARI JEBOL PEMKAB, TNI DAN WARGA KEROYOKAN PERBAIKI TANGGUL
Pejabat Eselon III Jembrana Berebut Jadi "Pemimpin"
Buka Rakor Kepegawaian, Wabup Ingatkan Masalah "Klasik" Pegawai

Berita SKPD


transparansi



Pesan Singkat

 
Web Links
border='0'
border='0'
border='0'
border='0'
border='0'