Membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan

Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Jembrana

TERIMA KPU JEMBRANA, BUPATI ARTHA HIMBAU TETAP JAGA NETRALITAS

03 Okt 2017 - Posted by: humas (dilihat 242 kali)



Jelang diadakannnya Pemilihan Gubernur Bali (Pilgub 2018), KPU (Komisi Pemilihan Umum) Jembrana melakukan audiensi dengan Bupati Jembrana I Putu Artha. Audiensi yang diadakan di Ruang VIP Kantor Bupati tadi siang (2/10) bertujuan melaporkan kesiapan jelang Pilgub 2018 di hadiri oleh Ketua KPU Jembrana I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya beserta jajaran Komisioner KPU, Asisten Pemerintahan Pemkab Jembrana I Made Wisarjita dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Jembrana.

Ketua KPU Jembrana I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya melaporkan sejumlah kesiapan hal seperti pelaksanaan tahapan – tahapan Pilgub Bali yang sudah berjalan. Agus Darmasanjaya mengatakan Pilgub Bali akan berlangsung 27 Juni 2018, untuk Jembrana akan ada tambahan sebanyak 98 TPS dari sebelumnya 413 menjadi 511 TPS sesuasi dengan instruksi KPU Provinsi.

Selain itu Agus Darmasanjaya meminta agar Pemkab Jembrana bisa memback up dengan menganggarkan sejumlah peralatan seperti computer dan peralatan IT lainnya. Agus Darmasanjaya juga menyampaikan bahwa dalam Pilgub 2018 menggunakan e KTP, hal itu penting menurutnya mengingat masih banyak warga Jembrana yang belum memiliki e KTP.

Bupati Artha pada kesempatan tersebut menyampaikan, hal yang bersifat teknis seperti peralatan computer, IT dan e KTP akan di tindak lanjuti oleh Kepala OPD terkait. Artha pada kesempatan juga mengucapkan terimakasih karena selama ini KPU Jembrana sudah bekerja dengan sangat baik.

Artha menghimbau agar KPU sebagai penyelenggara agar tetap menjaga netralitasnya dan sudah berjalan dengan baik. “Semoga dalam pelaksanaannya Pilgub 2018 bisa berjalan lancar dan kondusif” ujar Artha.(ADI/HUMAS)

Kembali

Posting Komentar
**
Berita Lainnya
Ditarget Rampung 2019, Bupati Artha Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RSU Negara
GONG KEBYAR WANITA DAN ANAK - ANAK JEMBRANA DUTA PKB XL DI UJI COBA
RAPAT PARIPURNA IV DPRD JEMBRANA, DUA PERDA DI SAHKAN.
Resmikan Balai Penyuluhan KB Bupati Artha Harapkan Petugas Bisa Maksimal Beri Pemahaman Program KB
WABUP KEMBANG SOSIALISASI PAMSIMAS
BUKA PUASA PEMKAB JEMBRANA, FKUB JEMBRANA BACAKAN DEKLARASI DAMAI
Rapat Pertemuan dan Pembentukan Tim Pembina Kabupaten Sehat di Kabupaten Jembrana Tahun 2018

Berita OPD


transparansiAkuntabilitas Pemerintah



Pesan Singkat

 
Web Links
border='0'
border='0'
border='0'
border='0'