Membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan

Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Jembrana

SINGGAH KE JEMBRANA, BUPATI ARTHA LEPAS KIRAB IVCA.

15 Apr 2018 - Posted by: humas (dilihat 205 kali)

Dalam rangka Kongres IVCA ke 38 di Sanur Bali, International Veteran Cycle Association (IVCA) Indonesia menggelar Kirab dengan mengayuh sepeda ontel yang menempuh jarak 1500 kilometer. Kirab yang dimulai dari Pantai Anyer, Banten (29/3) akan finish di Pantai Sanur tanggal 10 April.

Kabupaten Jembrana merupakan etape terakhir sebelum rombongan menuju Sanur, rombongan Kirab tiba di Jembrana kemarin (9/4) dan menginap di Jembrana. Tadi pagi (10/4) Rombongan dilepas keberangkatannya menuju Sanur oleh Bupati Jembrana I Putu Artha di Depan Kantor Bupati Jembrana didampingi oleh Anggota Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah).

Ketua Rombongan Kirab IVCA, Irmanov mengatakan team inti yang ikut sebanyak 10 pengendara sepeda ontel dari seluruh Indonesia yang didampingi ratusan pengendara ontel dari tiap kabupaten yang di singgahinya. “Selama perjalanan, kami sudah menginap di 20 kota termasuk di Kota Negara Kabupaten Jembrana. Setiap hari, peserta kirab menempuh perjalanan rata-rata antara 125- 135 KM. Peserta yang mengikuti kirab ini paling tua berumur 60 tahun dan termuda berumur 23 tahun.” ujar Irmanov.

Dalam Kirab ini rombongan memboyong piala yang akan dijadikan hadiah dalam Rally Sepeda Kongres IVCA ke 38. Event rally sepeda tua dan ontel internasional yang diikuti oleh lebih dari 30 negara dengan partisipan sekitar 300 tamu asing, serta didukung oleh anggota Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) sebanyak 5.000 peserta. Dan kongres di Bali kali ini merupakan kongres yang pertama kalinya di gelar di Asia, setelah kongres sebelumnya selalu di gelar di benua Eropa.

Bupati Artha dalam pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada rombongan yang sudah menginap di Jembrana. “Saya berharap rombongan merasa nyaman selama berada di Jembrana. Kenanglah selalu Kabupaten Jembrana. Dan saya mendoakan agar rombongan tiba dengan selamat di tempat tujuan” ujar Artha

Selain melepas rombongan, Bupati Artha menyerahkan piala IVCA kepada Rombongan untuk di bawa pada kirab dan juga Bupati Artha menandatangani jaket milik Ketua Rombongan Kirab IVCA, Irmanov sebagai kenang kenangan.

Kembali

Posting Komentar
**
Berita Lainnya
Gelar Pasar Murah Jelang Hari Raya
Peringatan Hari Ibu Sebagai Wahana Memperkokoh Rasa Persatuan Kaum Perempuan
Bagikan Dana Operasional , Bupati Artha Minta Prajuru Desa serta Tokoh Umat Jaga Ketentraman Desa
PEMKAB JEMBRANA RAIH 2 PENGHARGAAN NASIONAL
PARIPURNA DPRD, SELURUH FRAKSI SEPAKATI RANPERDA APBD JEMBRANA 2019
SAMBUT HUT KORPRI KE-47, GELAR JALAN SEHAT , PASAR MURAH, HINGGA SANTUNI PENSIUNAN
LOMBA SAMPAN HIAS MERIAHKAN FESTIVAL TELUK GILIMANUK

Berita OPD

Buku BIMA SENA BALI...

Masih rendahnya pemanfaatan potensi perikanan di Kabupaten Jembrana, yaitu sebesar 10,11% dari potensi yang ada se ... selengkapnya...

Posted: 26 Okt 2018 by kpk (dilihat 149 kali)


transparansiAkuntabilitas Pemerintah


Pesan Singkat

 
Web Links
border='0'
border='0'
border='0'
border='0'