SERAHKAN SANTUNAN KORPRI, BUPATI ARTHA AJAK TINGKATKAN KONTRIBUSI

Pemkab Jembrana menyerahkan santuanan bagi ratusan anggota Korpri Jembrana. Santuanan diserahkan langsung oleh Bupati Jembrana kepada penerima, bertempat di Gedung Kesenian Bung Karno, jumat ( 18/5). Santunan yang diserahkan meliputi santunan pensiun, rawat inap dan santunan dana kematian untuk semster I atau dari bulan januari sampai Juni tahun 2018. Total nilai santunan sebesar Rp 178.000.000 kepada 162 orang anggota .Dengan perincian, 133 orang untuk penerima santuanan pensiun , masing-masing mendapat Rp 1.000.000. Penerima Santunan rawat inap sebanyak 25 orang , masing-masing mendapat Rp 1 juta. Sedangkan santunan kematian sebesar Rp 5 juta diberikan kepada empat orang ahli waris.



” Santunan yang diserahkan dananya berasal dari iuran anggota KORPRI melalui pemotongan gaji anggota tiap bulannya. Hal ini berdasarkan keputusan Rapat Dewan Pengurus KORPRI Jembrana pada tanggal 17 Oktober 2014,”terang I Made Sudiada Ketua Dewan Pengurus Korpri Kab. Jembrana yang juga Sekda Jembrana.



Sementara Bupati Jembrana I Putu Artha pada kesempatan itu mengatakan santunan yang diberikan merupakan bentuk mempererat rasa kebersamaan serta mempererat persaudaraan diantara keluarga besar Korpri. Tidak lupa Artha juga mengingatkankepada seluruh anggota Korpri agar bekerja dengan baik, serta memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyrakat. Dengan bekerja yang baik juga disebutnya bentuk pengabdian kepada negara. Ia juga berharap, kepada seluruh warga Korpri, baik mereka yang masih aktif mamemasukiupun sudah purna tugas , untuk tetap memberikan kontribusi. “ Kita berharap organisasi korpri ini kedepan akan makin kompetitif , dan terus meningkatkan kualitas diri .Terimakasih juga saya sampaikan kepada para pensiunan, yang sudah mengabdikan diri. Biarpun sudah tidak aktif, kiranya bisa tetap memberikan sumbang saran , bagi pembagunan Jembrana yang lebih baik,”pungkas Artha.(abhi/humas)

Kembali