Membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan

Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Jembrana

181 CALON CPNS JEMBRANA MENDAPAT PENGARAHAN BUPATI ARTHA

21 Jan 2019 - Posted by: humas (dilihat 188 kali)

Sebanyak 181 Calon CPNS Jembrana mendapat pengarahan dari Bupati Jembrana I Putu Artha, jumat (17/1), di Gedung Kesenian Bung Karno. Pengarahan itu terkait berbagai kewajiban serta aturan yang harus dipenuhi calon pegawai baru. Turut juga hadir Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan , Sekda Jembrana I Made Sudiada serta beberapa pimpinan OPD dilingkup Pemkab Jembrana. Pengarahan ini sekaligus sebagai pembekalan kepada para calon CPNS mengenai pemberkasan dan pengusulan nomor induk pegawai.

Mengawali arahannya Bupati Artha mengucapkan selamat kepada calon CPNS terpilih , yang sudah lulus hasil seleksi serta test yang begitu ketat dan transparan. Selanjutnya, Artha juga menegaskan kepada para peserta agar mengikuti semua petunjuk yang ditentukan sebagai syarat berikutnya. “ Saya ucapkan selamat karena adik-adik merupakan terpilih hasil seleksi serta menyisihkan ribuan pelamar lainnya. Namun jangan berleha-leha, segera pahami aturan, serta kenali berbagai perangkat dalam dunia kerja baru nantinya,”pesan Artha.

Ia juga menegaskan Pemkab Jembrana sangat tidak mentolerir pegawainya yang melanggar aturan. Menggunakan narkoba misalnya, sudah pasti dapat menggugurkan kelulusan. Artha juga berharap seluruh calon pegawai sudah siap mencurahkan waktu dan tenaga demi daerah yang dipilih. “ Dedikasikan diri untuk mengabdi kepada Jembrana. Jangan ada yang berpikir untuk langsung pindah kerja kedaerah lain. Karena standarnya minimal 10 tahun pengabdian terlebih dahulu, baru ijin bisa diberikan, “tandas Artha.

Tahun ini Pemkab Jembrana mendapat tambahan formasi umum sebanyak 187 dan eks tenaga honorer kategori II sebanyak 3 orang. Dalam pelaksanaannnya ternyata 9 formasi tidak ada pelamarnya sehingga formasi terisi hanya 181 orang. Dari jumlah itu, tenaga kesehatan terbanyak dengan 66 orang, tenaga guru 61 orang, tenaga teknis 49 orang , tenaga guru dan teknis disabilitas 2 orang. Sedangkan dari eks tenaga honorer K II sebanyak tiga orang.

Kepala BKPSDM Jembrana I Made Budiasa mengatakan , 187 calon CPNS itu hasil seleksi penetapan kebutuhan formasi yang disetujui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi . Sebelumnya Total pelamar yang mendaftar diJembrana sebanyak 2056 orang. “ hari ini 181 peserta terpilih hadir semua dan proses pemberkasan sudah rampung. Apabila tidak ada halangan, bulan depan sudah bisa bekerja sesuai formasi yang dipilih,” pungkas Budiasa.

Kembali

Posting Komentar
**
Berita Lainnya
Gelar Mitigasi Bencana Bupati Artha Puji Kinerja Tagana
JELANG PEMILU, BUPATI ARTHA AJAK JAGA KETERTIBAN DAN HINDARI GOLPUT.
Rapat Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial, Bupati Artha: Pilpres Dan Pileg Aman Sekala Niskala
Gubernur Koster Launching Akses Wifi Gratis di Jembrana
Wabup Kembang Hartawan buka Smandan Cup II "Futsal & Dance Competition
Wabup Kembang Hartawan Ajak Milenial Belajar Literasi Digital
TUJUH BUAH SEPESIFIK JEMBRANA PEROLEH SERTIFIKASI DARI KEMENTERIAN PERTANIAN RI

Berita OPD

Kampung KB...

Pertemuan kelompok kerja di kampung KB bertempat di Kantor Lurah Loloan Timur dan Kantor Desa Tegalbadeng Timur. P ... selengkapnya...

Posted: 19 Feb 2019 by ppkb (dilihat 290 kali)

MUPEN di Desa TB Barat...

Melakukan KIE kepada Masyarakat melalui Pemutaran Film Program KKBPK di Kampung KB Desa Tegal Badeng Barat ,salah s ... selengkapnya...

Posted: 15 Feb 2019 by ppkb (dilihat 299 kali)


transparansiAkuntabilitas Pemerintah



Pesan Singkat

 
Web Links
border='0'
border='0'
border='0'
border='0'