Membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan

Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Jembrana

Bupati Artha Serankan Bantuan Korban Banjir

10 Jun 2019 - Posted by: humas (dilihat 22 kali)

Jembrana-Sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat akibat dilanda musibah banjir yang terjadi beberapa hari belakangan ini, Bupati I Putu Artha menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat kelurahan Loloan Barat kecamatan Negara, Minggu(3/6).

Penyerahan yang yang dipusatkan di halaman kantor kelurahan Loloan Barat itu disaksikan Sekda I Made Sudiada, kepala Dinas Sosial, I Made Dwipayana, Kasat Pol. PP IGN. Rai Budhi serta ketua tim penggerak PKK Kabupaten Jembrana, Ny. Ari Sugianti Artha.

Dihadapan 84 orang penerima bantuan, Bupati I Putu Artha mengatakan, bantuan yang diterima warga masyarakat merupakan rasa kepedulian pemerintah Kabupaten Jembrana kepada warga masyarakat yang sempat dilanda banjir. “Dilihat dari besarnya bantuan tentu sangat kecil, namun demikian bantuan ini merupakan rasa kepedulian pemerintah kepada masyarakat terutama yang terkena musibah, “ujarnya.

Bupati I Putu Artha juga minta dalam menjalankan ibadah puasa senantiasa dapat dilaksanakan dengan penuh kedamaian. “Selama sebulan warga masyarakat muslim khususnya yang ada di kelurahan loloan barat ini saya harapkan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa kedamaian sehingga saat perayaan hari raya Idhul Fitri ini senantiasa membawa berkah serta diberikan tuntuan dari Tuhan Yang Maha Esa, “pungkasnya.

Kembali

Posting Komentar
**
Berita Lainnya
PEMKAB JEMBRANA GELAR LOMBA LAYANG LAYANG
RATUSAN SURFER BERAKSI DI MEDEWI
Lestarikan Kearifan Lokal , Merpati Terbang Tinggi Bupati Jembrana Cup Tahun 2019 Kembali digelar
42 Unit Alsintan Diserahkan Kepada Kelompok Tani Jembrana
Ni Ketut Ayu Krisna Devi dan I Gede Yoga Pratama Putra Terpilih sebagai Jegeg Bagus Jembrana 2019
Buka Event Vespa Jembrana Bersatu, Wabup Kembang Ajak Scooterist Jadi Pemersatu Bangsa
Serunya Lomba Baleganjur Anak di Jembrana, Adu Yel-Yel dan Saling Dukung

Berita OPD


transparansiAkuntabilitas Pemerintah



Pesan Singkat

Web Links
border='0'
border='0'
border='0'
border='0'