HADIRI BAKTI KESEHATAN POLRI, BUPATI ARTHA APRESIASI SETINGGI – TINGGINYA

Selasa (15/10) Bupati Jembrana I Putu Artha menghadiri Kegiatan Seremonial Bakti Kesehatan Polri bertempat di Wantilan Desa Air Kuning. Kegiatan yang di gelar oleh Polda Bali, turut dihadiri oleh Bupati Jembrana I Putu Artha, Kabid Dokkes Polda Bali Kombes Pol dr Nyoman A. Edy Purnama Wirawan, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Dandim 1617 Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok, personel Biddokkes Polda Bali, Personel TNI, Personel Dinas Kesehatan Pemkab Jembrana dan ratusan warga.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jembrana mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada Polda Bali atas di selenggarakan Bakti Kesehatan tersebut. “Atas kehadiran tim dari Polda Bali dalam Bakti Kesehatan saya merasa berbahagia. Saya berharap program seperti ini saling mengisi dengan program kesehatan di Kabupaten Jembrana. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada Polda Bali yang sudah memberikan perhatian kepada warga kami.

Menurut Kabid Dokkes Polda Bali Kombes Pol dr Nyoman A. Edy Purnama Wirawan, acara yang di gelar selama sehari tersebut, Polda Bali menurunkan 80an personel medisnya, yang di back up oleh personel Polres Jembrana, TNI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana. Pelayanan yang di buka meliputi kesehatan umum, mata, tht, gigi, donor darah dan pengarahan kesehatan gigi. Ditargetkan acara tersebut menjaring 700 hingga 800 warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Jembrana. ( adisuta /hmsj )

Kembali