BUPATI ARTHA BANTU KENDARAAN OPERASIONAL SUB DENPOM NEGARA

Bupati Jembrana I Putu Artha menyerahkan bantuan kendaraan operasional berupa satu unit mobil kepada Subdenpom IX/3-2 Negara . Bantuan yang dimaksudkan guna melancarkan tugas dan kegiatan Polisi Militer Tentara , diterima Danpomdam IX Udayana Kolonel Cpm Tugino, dengan sistem pinjam pakai, bertempat di Halaman Gedung Kesenian Bung Karno, jumat pagi ( 8/11). Kendaraan operasional itu berupa Toyota Avanza dengan Nopol DK 1044 WE tahun pembelian 2019.

Di dampingi Sekda Jembrana I Made Sudiada , Bupati Artha berharap dengan diserahkannya kendaraan operasional tersebut bisa dimanfaatkan dan dipelihara dalam menunjang tugas-tugas kedinasan Denpom. “ Saya harap apa yang sudah diserahkan dengan diberikannya fasilitas berupa satu unit kendaraan operasional ini dapat membantu meringankan kegiatan – kegiatan di Denpom Jembrana. Itu bisa di gunakan untuk kegiatan dan digunakan sebaik — baiknya, karena kami paham tugas tugas mereka khususnya dalam pelayanan cukup berat,” kata Artha.

Lebih lanjut , Artha juga mengatakan sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk membantu tugas-tugas kenegaraan seperti yang menjadi tugas Denpom. “ Apa yang menjadi tanggung jawab dan tugas TNI dalam menjaga kedaulatan negara sangat berat , sehingga perlu didukung ,” kata Artha.

Sementara Kolonel Cpm Tugino menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab Jembrana atas serah terima kendaraan operasional. “ Bantuan kendaraan operasional itu tentu akan sangat membantu dan bermanfaat dalam memudahkan tugas – tugas kami di Denpom selanjutnya, ”ungkapnya. ( adi/ humas )

Kembali