Peringatan Hari Ibu dan HUT Dharma Wanita 2019 Bupati Artha: Dharma Wanita Sebagai Istri Pendukung Keberhasilan Suami

Rangkaian peringatan Hari Ibu ke 91 Dan Hut Dharma Wanita ke 20 yang berlangsung di areal Gedung Kesenian Bung Karno, Minggu(8/12) diisi dengan berbagai kegiatan. Selain jalan santai yang melibatkan berbagai kalangan masyarakat, tumpengan juga berbagai hadiah dan door prize diserahkan.

Dihadapan ratusan anggota yang terhimpun dalam organisasi wanita se-Kabupaten Jembrana termasuk ketua DPRD Kabupaten Jembrana, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Wabup I Made Kembang Hartawan serta para pimpinan OPD, Bupati I Putu Artha menegaskan, Dharma Wanita hendaknya menjadi istri yang mampu sebagai pendamping dan mendukung keberhasilan suami. Selain itu, dharma wanita turut berkiprah mengambil bagian dalam upaya membangun Jembrana. “harapan saya, peringatan Hari Ibu ke 91 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 20 tahun 2019 ini senantiasa dapat memperkokoh persatuan dan solidaritas kaum perempuan serta mempunyai rasa tanggung jawab untuk membantu mensukseskan program pemerintah yang adil, demokratis aman dan sejahtera. “ ujar Bupati Artha.

Bupati Artha juga menegaskan terkait makna Hari Ibu yakni, sebagai momentum untuk merenungkan peran perempuan dalam memperjuangkan peranan dan kedudukannya yang menggambarkan semangat nasionalisme perempuan berdaya untuk menuju Indonesia maju. “peringatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap peran dan kedudukan kaum perempuan Indonesia dalam upaya peningkatan keutuhan dan kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui peningkatan kualitas peran sertanya baik pribadi, mandiri maupun organisasinya dalam berbagai aktivitas, “ pungkasnya.

Kembali