SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGANYA, BUPATI ARTHA INGATKAN PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN

Kegiatan Jumat Peduli yang rutin dilaksanakan Pemkab Jembrana, Jumat (11/9) kembali dilaksanakan. Bupati Jembrana I Putu Artha bersama para pimpinan OPD di Lingkup Pemkab Jembrana kali ini mengunjungi dua anak penyandang disabilitas dan satu orang lansia. Pada setiap kunjungannya, Bupati Artha selalu mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Dua orang anak yang dikunjungi tersebut keduanya berasal dari Kelurahan Banjar Tengah yang termasuk buku merah. Diantaranya I Gede Bagus Sartika Yasa (5) dan Putu Adi Wira Guna (5) yang sama - sama penyandang disabilitas mental. Kemudian satu warga lainnya yang dikunjungi Nengah Widia (70) yang merupakan lansia asal Desa Candikusuma.

Dalam kunjungan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut, Bupati Artha menyerahkan bantuan paket sembako serta uang tunai. Bantuan tersebut diharapkannya dapat bermanfaat. "Kegiatan ini rutin terus dilaksanakan. Itu sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga Jembrana yang menderita sakit dan kurang mampu. Kami berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban yang dihadapi, apalagi ditengah pandemi seperti sekarang ini," ujar Artha.

Disamping itu, terkait kasus lonjakan covid-19 di Jembrana, Bupati Artha senantiasa untuk mengingatkan warga masyarakat dalam setiap kunjungannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan. "Saya tidak henti - hentinya untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Itu semua demi kebaikan kita bersama agar pandemi ini cepat berlalu. Pakai masker, hindari kerumunan serta rajin cuci tangan,"tegas Artha.

Kembali