Resmikan ABG, Bupati Artha: Dapat Dijadikan Ajang Promosi

Jembrana- Dengan telah dirampungkannya pembangunan termasuk kelengkapan berbagai fasilitas penunjang lainnya, Anjungan Betutu Gilimanuk(ABG) yang berlokasi di kelurahan Gilimanuk kecamatan Melaya, Rabu(10/2) secara resmi mulai beroperasi.

Peresmian yang ditandai dengan serah terima CSR, penanda tanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Bupati, I Putu Artha dihadiri pula oleh Dirut BPD Bali yang diwakili oleh Direktur Bisnis non kredit, I Nyoman SumanayaKepala Kantor Perwakilan Bank IndonesiabPropinsi Bali yang di wakili Asisten direktur Bank Indonesia Propinsi Bali, Tumpak Silalahi, para anggota forkopinda, Pj. Sekda I Nengah Ledang serta para pimpinan OPD.

Disela-sela peresmian, Bupati I Putu Artha minta, setelah diresmikannya Anjungan Betutu Gilimanuk(ABG) nantinya dapat dijadikan sebagai ajang promosi, komunikasi dan kerjasama pelaku usaha di Kabupaten Jembrana khususnya usaha kuiliner.”saya harapkan, setelah diresmikannya ABG ini bisa terus berlanjut. Untuk itu, partisipasi aktif masyarakat merupakan salah satu kunci dalam setiap penyelenggaraan program pemerintah,”ujarnya.

Kepada para pedagang, Bupati Artha juga minta agar dapatmemanfaatkan potensi yang tersedia dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai,”khususnya para pedagang yang memanfaatkan fasilitas ini dapat memanfaatkannya dengan baik. dengan tekad dan niat tulus dalam meningkatkan usaha khususnya UMKM yang bergerak dibidang kuliner ini kita doakan usahanya bisa lebih maju dan lebih baik kedepannya,”pungkasnya.

Kembali