Serah Terima Ketua TP. Penggerak PKK Kabupaten Jembrana

Serah terima jabatan untuk menempati posisi ketua TP. Penggerak PKK Kabupaten Jembrana berlangsung di Auditorium Jembrana, Selasa (9/3). Prosesi serah terima TP. PKK periode 2021-2024, diawali dengan penyerahan memori pertanggungjawaban TP. PKK periode 2016-2021, Ny. Wirawati Ledang kepada ketua TP. PKK yang baru, Ny. Candra Tamba serta penandatangan SK oleh Pj. Sekda, I Nengah Ledang.
Pj. Sekda, I Nengah Ledang mengaku sangat optimis TP. PKK yang baru dilantik akan mampu menjalankan tugas yang telah diamanatkan dalam 10 program pokok PKK. Meskipun ibu -ibu yang dilantik ini masih sangat belia. Namun, dengan latar belakang pendidikannya yang cukup baik serta didampingi oleh ibu -ibu seniornya 10 program pokok PKK yang diimplementasikan kedalam beberapa pokja dapat dilaksanakannya dengan baik.
Sementara usai dilantik, Ny. Candra Tamba mengaku, pihaknya akan melanjutkan program -program utamanya yang berkaitan dengan tugas-tugas TP. PKK. Ia juga mengajak segenap jajarn TP. PKK dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai di tingkat banjar dan kelurahan untuk bersama- sama bekerja sama dalam memajukan Jembrana.

Kembali