Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Bali

Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Bali, Ny. Putri Koster, Minggu (21/3) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jembrana di pusatkan di wantilan pura Jagat Natha, Jembrana. Kedatangannya beserta rombongan diterima oleh ketua TP. PKK Kabupaten Jembrana, Ny. Candra Tamba beserta Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, Pj. Sekda, I Nengah Ledang. Rombongan juga diajak melihat berbagai hasil kerajinan industri rumah tangga termasuk produk tenun khas Jembrana yakni, Endek.
Dalam kunjungannya, Ketua TP. PKK Propinsi Bali, Ny Putri Koster mengatakan, kunjungan ini berkaitan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49. Selain itu kehadirannya bersama dinas terkait juga untuk memberikan bantuan bagi warga masyarakat khususnya kepada keluarga gizi buruk dan ibu hamil berupa paket makanan sehat serta bantuan sembako berupa beras masing-masing seberat 25 kg yang diperuntukkan kepada 20 kk. Sesuai prioritas dari 10 program pokok PKK yang patut diapresiasi adalah masalah stanting. Stanting, bukan berarti mereka sejak lahir kekurangan gizi melankan, stanting bermula sejak ibunya hamil.
Sementara, ketua TP. PKK Kabupaten Jembrana, Ny. Candra Tamba mengaku, sangat apresiasi atas kehadiran ketua TP. PKK Propinsi Bali. Menurutnya momentum dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 tahun ini tentunya akan kami jadikan penyemangat. Ini suatu bukti nyata sebuah kebersamaan yang patut dijadikan modal penyemangat dalam memajukan peran PKK dalam pembangunan.

Kembali