Vaksinasi Massal Tahap II

Bupati Tamba menerima suntikan vaksin tahap II, jumat (16/4) di auditorium kabupaten jembrana pada vaksinasi massal tahap II bagi pemuka agama dan pelayan publik, sebagai tindak lanjut vaksinasi masal tahap I, pertengahan maret lalu.
Menurut Jubir Satgas Penanganan Covid-19 dr. Arisantha, petugas pelayanan publik yang sudah selesai menjalani vaksinasi lengkap diantaranya tenaga kesehatan yang sudah menjalani vaksinasi tahap pertama dan pada tahap kedua ini pelayan publik meliputi TNI, Polri dan ASN. Sementara seperti tokoh agama, tokoh masyarakat sudah seratus persen mendapat vaksin dosis pertama.
Usai menjalani vaksinasi, Bupati Tamba menyampaikan bahwa penyuntikan vaksin dosis kedua yang digelar di gedung auditorium disambut antusias masyarakat, terutama rohaniawan dan tokoh agama Jembrana. Ia berharap dengan proses vaksinasi yang cepat di Jembrana bisa secepatnya memulihkan ekonomi. "Proses vaksinasi terus kita percepat, apabila masyarakat sudah punya imun yang baik maka aktivitas dan ekonomi bisa segera dipulihkan. Untuk kedepan, kita akan lakukan vaksinasi dengan menyasar pedagang - pedagang yang ada di pasar," ujarnya.

Kembali