Wakil Bupati Jembran Pantau Lokasi Kejurda Pickleball

Kejurda Pickleball akan digelar mulai 30-31 Oktober 2021. Kerja keras dengan menggenjot para atlet dan para pelatih cabang olahraga ini melalui pelatihan yang sangat ketat, juga berbagai fasilitas pendukung mendapat perhatian serius oleh Wabup Jembrana.
Didampingi beberapa perwakilan dari masing-masing OPD, Wabup yang juga Ketum Pickleball Jembrana, Selasa (12/10) melakukan pengecekan langsung ke lokasi yang dijadikan arena Kejurda bagi para peserta olahraga Pickle se Bali yakni, GOR Kresna Jvara-Sawe, Selasa (12/10).
Terkait dengan fasilitas GOR Kresna Jvara yang akan dijadikan arena bagi para atlet se Bali, Wabup secara khusus menyoroti masalah kebersihan lingkungan. Menurutnya selama ini perawatan gedung kurang mendapat perhatian. Selain itu ia juga menyempatkan meninjau keberadaan Gudang Daerah yang berada satu area dengan Gedung Olahraga.
Keberadaannya diharapkan dapat digunakan sesuai fungsinya. Terutama untuk menampung berkas yang menumpuk di ruang Gedung Olahraga, yang mana tentu ruang tersebut dapat difungsikan sebagai ruangan bagi para atlet.

Kembali