Wabup Ipat Salurkan Bingkisan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

Jelang Hari Suci Idul Fitri, Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna bersama Club Moge Silver Head Harley Davidson Bali (SHHD) dan Garage Custom Club Jembrana (GCC)

Menyalurkan bingkisan sembako kepada 100 Anak Yatim Piatu bertempat di Ambenan Ijogading Loloan Timur dan Kantor Desa Pengambengan, minggu (1/5).

. Aksi sosial ini kolaborasi Pemkab Jembrana bersama Klub Motor Silver Head Harley Davidson Bali .

Usai penyerahan bingkisan , Wabup Ipat menyambut baik kedatangan Silver Head Harley Davidson Bali ke Jembrana. Ia turut mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini dilaksanakan di Kabupaten Jembrana.
“Saya sebagai Wakil Bupati Jembrana menyampaikan apresiasi kepada Silver Head Harley Davidson Bali dan merasa bahagia karena agenda kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di Kabupaten Jembrana. terlebih kita bisa saling berbagi jelang hari raya Idul Fitri , ” kata Wabup Ipat.

Ia juga berharap bantuan sembako yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu dapat bermanfaat serta memberikan kemudahan kepada warga kurang mampu,khususnya di Jembrana.



“ Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim berupa bingkisan paket sembako, dan kedepanya semoga kita selalu dapat bekerjasama dan bersinergi untuk berbagi," ungkapnya.

Diakhir sambutan , tak lupa Wabup asal Kelurahan Tegalcangkring ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada umat muslim . Sedangkan sembako yang dibagikan dapat berguna menyambut hari raya Idul Fitri.

“Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada saudara-saudara, Mohon maaf lahir dan batin. Untuk adik-adik saya harap bantuan sembako ini nantinya dapat bermanfaat dan berguna dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri," tuturnya .

Sementara President Silver Head Harley Davidson Bali Wayan Sumur Arta mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Silver Head Harley Davidson Bali setiap tahun . Aksi sosial ini juga bagian dari rentetan anniversary Silver Head Harley Davidson Bali yang ke -3 pada tanggal 9 Juni mendatang.
“Ya setiap tahun kami lakukan, Ini merupakan rentetan acara anniversary kami yang ke 3," ucapnya.

Wayan Sumur Arta menambahkan bingkisan Sembako yang diberikan kepada anak-anak yatim tersebut berjumblah 100 buah yang dibagikan di 2 titik yaitu di Ambenan Ijigading dan di Kantor Desa Pengambengan.
“Jumlahnya 100 sembako, dibagikan di 2 titik, di Ambenan Ijogading 50 sambako dan di Kantor Desa Pengambengan 50 sembako," rincinya.

Selaku President Silver Head Harley Davidson Bali , Ia berharap bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat bagi anak anak yatim dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.
“Kita berharap semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi saudara saudara kita yang menerima serta dapat bermanfaat di hari raya lebaran ini,”tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jembrana Kadek Agus Arianta dan Camat Negara I Wayan Andy Suka Anjasmara.

Kembali




Berita OPD

Talkshow Mitigasi Bencana Bersama RRI Singaraja...

Sebagai tindak lanjut kerjasama Pemerintah Kabupaten Jembrana dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Singaraja, kembali menggelar Talkshow dengan t...

Pemkab Jembrana Raih Anugrah Keterbukaan Informasi...

Pemerintah Kabupaten Jembrana meraih dua Predikat Informatif dalam Keterbukaaan Informasi Publik Tahun 2021 dalam ajang Anugrah Keterbukaan Informasi ...

Diskominfo ikuti rapat sosialisasi Anugerah Penyia...

Rapat ini dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Oktober 2021 dengan agenda sosialisasi Anugerah Penyiaran Bali 2021 secara daring. Adapun peserta yang me...

Dinas Kominfo Kab. Jembrana menandatangani MoU den...

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Jembrana dengan Badan Pusat Statistik Kabupaten Jembrana tentang Pelaksanaan Kegiatan...

Dinas Kominfo Kab. Jembrana Mengikuti Sosialisasi ...

Komisi Informasi Provinsi Bali mengadakan acara sosialisasi Monitoring dan Evaluasi keterbukaan informasi badan publik tahun 2021 secara daring (media...

Diskominfo Kab. Jembrana mengadakan rapat persiapa...

Tahun 2021, Komisi Informasi Provinsi Bali melakukan monitoring dan evaluasi badan publik yang ada diwilayah Provinsi Bali. Sebagai salah satu kabupa...