Profil Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Peternakan Tahun 2013

12 Sep 2013 Posted By: ppp (dilihat 16523 kali)



Dengan mengucapkan Puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa / Ida Sanghyang Widhy Wasa, Profil Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Jembrana Tahun 2012, telah dapat disusun. Profil Tahun 2012 ini merupakan bagian dan tanggung jawab Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Jembrana guna menginformasikan kinerja Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan selama Tahun 2012 dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dibidang Pembangunan Pertanian dalam arti luas.
Tujuan penyusunan Profil ini untuk mengetahui sejauh mana hasil-hasil yang telah dicapai, untuk selanjutnya dijadikan landasan dalam menerapkan strategi pembangunan pertanian dimasa yang akan datang agar sasaran yang telah ditetapkan dapat dicapai.
Penyusunan Profil ini menyajikan informasi seoptimal mungkin dari seluruh bidang yang ada di Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Jembrana, namun mengingat keterbatasan yang dimiliki kami merasa profil ini masih banyak kekurangannya dan perlu penyempurnaan lebih lanjut. Diharapkan Profil ini dapat dijadikan sumber data dan informasi bagi yang memerlukan.
Akhirnya kepada semua pihak yang telah membantu penyusunan Profil ini disampaikan Terima Kasih. Semoga bermanfaat bagi yang memerlukan
........

Kembali