Radio FM Pemkab Jembrana menerima kunjungan dari PAUD Artha Kumara

26 Apr 2019 Posted By: kominfo (dilihat 1734 kali)



Hari ini Jumat, tanggal 26 April 2019, kami dari Radio Ananta Praja Swara FM Pemkab Jembrana merupakan bagian dari Bidang Pengelola Infokom Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Jembrana telah menerima kunjungan dari PAUD Artha Kumara.
Adapun lokasi kunjungan ini terletak di Pasar Ijo Gading Negara Lantai 2 yang dimana kunjungan ini terkait kegiatan puncak tema alat komunikasi dengan mengisi program siaran pada Radio Ananta Praja Swara FM.
Tak lupa, Kunjungan ini disambut dengan acara pembukaan "On Air" dengan sambutan dari Kabid Pengelolaan Infokom untuk memperkenalkan Radio FM ini pada anak-anak PAUD sekaligus sebagai ajang memperkenalkan Radio ini kepada pemirsa dirumah.
Para Guru PAUD pun mengisi kegiatan ini dengan mengajak anak-anak PAUD untuk bercerita, bercakap-cakap antara penyiar dengan anak-anak hingga mengajak anak-anak untuk bernyanyi bersama.
Akhir kegiatan ini pun diisi dengan acara Quiz berhadiah bekerja sama dengan Biznet sehingga menambah wawasan anak-anak terkait alat komunikasi dan pengetahuan umum. Salah satu pertanyaan yang membuat anak-anak PAUD berebutan yakni pertanyaan yang terkait siapakah nama Bupati dan Wakil Bupati Jembrana. Anak-anak pun menjawab dengan lancar dan antusias sekali mengikuti acara ini sampai selesai.

Kembali