Membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan

Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Jembrana

Dinas Kominfo Kab. Jembrana mengadakan kegiatan Literasi Media dengan tema "Cerdas Bermedia Sosial"

12 Jun 2019 Posted By: admin (dilihat 149 kali)

Bahwa pada hari selasa tanggal 11 Juni 2019, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jembrana bersama Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali mengadakan kegiatan literasi media dengan tema cerdas bermedia sosial diikuti oleh 91 peserta yang terdiri dari siswa siswi SMA/SMK, sekeha truna truni, Jegeg Bagus Jembrana.


Acara ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kab. Jembrana Bu Maya Sariandiningsih,S.P didampingi oleh Kasi Pengelolaan Opini Publik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali Bapak Ida Bagus Made Sutresna, SE, M.Si


Adapun narasumber yang mengisi acara ini dari Kanit Cyber crime Ditreskrimsus Polda Bali, Bapak Kompol I Wayan Wisnawa Adi Putra, SIK,M.Si, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Bali) Bapak Eduardus, dan Kabid Pengelolaan Infokom Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Jembrana Bapak I Wayan Agus Ariawan, S.Kom.


Dari kesimpulan yang didapat dari kegiatan ini bahwa literasi media merupakan kemampuan untuk memahami,menganalisis dan mendekonstruksi pencitraan media dan bertujuan agar konsumen media menjadi sadar tentang cara media di buat dan dikases secara sehat dan aman dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. literasi media ini meliputi media koran, majalah, televisi, radio, telepon, dan internet.

Kembali

Berita OPD


transparansiAkuntabilitas Pemerintah



Pesan Singkat

Web Links
border='0'
border='0'
border='0'
border='0'