Membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan

Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Jembrana

Pelatihan untuk Tim Surveyor KK Miskin di Kabupaten Jembrana

02 Feb 2020 Posted By: admin (dilihat 198 kali)

Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Jembrana Made Gede Budhiarta, SSTP., M.Si bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Jembrana dan dari Tim Udayana melaksanakan Pelatihan untuk surveyor KK Miskin di Kabupaten Jembrana bertempat di Ruang Rapat Jimbarwana, Lt. II, Jembrana, 29 Januari 2020.
Pelatihan ini dilakukan secara serentak di lima Kecamatan kepada 698 surveyor dan 256 Kelian Banjar dan Lingkungan dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada surveyor dan perangkat desa yang terkait juga mulai dari perbekel sampai kepala dusun bagaimana teknisnya, bagaimana aplikasi itu nanti di laksanakan atau aplikasi itu bekerja.
Kadis Kominfo Kab. Jembrana Made Gede Budhiarta, SSTP., M.Si menekankan dari surveyor betul-betul melaksanakan survey atau melaksanakan tugasnya. Karena data yang akan diberikan atau di input oleh surveyor itu akan menjadi penentu dari pada KK miskin yang ada di Kab. Jembrana. Target pengumpulan data survey di mulai tanggal tanggal 2 februari 2020 dan berakhir tanggal 8 februari 2020.
Adanya pemahaman yang sama pada surveyor berkaitan dengan pertanyaan- pertanyaan yang ada nanti di kuisner yang ada di aplikasi. Jadi jangan sampai ada pemahaman yang berbeda ini juga berkaitan dengan data yang dihasilkan.

Kembali

Berita OPD

Protokol Covid 19...

Satuan Tugas Penanggulangan Corona Virus Desease (COVID-19) Kabupaten Jembrana telah menetapkan protokol yaitu.. ... selengkapnya...

Posted: 23 Mar 2020 by kominfo (dilihat 150 kali)



Web Links
border='0'border='0'border='0'border='0'