Membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan

Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Jembrana

Siaran Keliling Cegah Covid-19

12 Mei 2020 Posted By: admin (dilihat 130 kali)

Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jembrana melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan menggunakan mobil keliling (Calling) memberikan edukasi kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan di luar rumah, menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), menjaga jarak minimal 1 meter, menghindari keramaian, menunda/tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang dan jika terpaksa keluar rumah karena alasan yang sangat penting/bekerja, maka wajib menggunakan masker.
Kegiatan ini dilaksanakan mulai awal April 2020 menyasar desa-desa di lima kecamatan di wilayah Kabupaten Jembrana. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jembrana, Made Gede Budhiarta, SSTP, M.Si mengatakan kegiatan calling pencegahan Corona Virus Desease (Covid-19) untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar memahami cara pencegahannya. Selain kegiatan calling Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Jembrana yang juga selaku Humas,Pencegahan dan Pusdalops pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Jembrana telah menyebarkan leaflet/brosur Protokol Penanganan Covid-19 yang memuat secara rinci tata cara pencegahan Covid-19, Baliho dan Spanduk serta melalui Videotron, Media Sosial Internet dan siaran Radio Ananta Praja Swara 99.9 FM.

Kembali

Berita OPD

Protokol Covid 19...

Satuan Tugas Penanggulangan Corona Virus Desease (COVID-19) Kabupaten Jembrana telah menetapkan protokol yaitu.. ... selengkapnya...

Posted: 23 Mar 2020 by kominfo (dilihat 729 kali)



Web Links
border='0'border='0'border='0'border='0'