Dinas Kominfo Kab. Jembrana mengikuti acara penutupan pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2021

24 Agu 2021 Posted By: admin (dilihat 1245 kali)



Acara diawali dengan laporan panitia Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2021 oleh Gede Prama Kepala Dinas Kominfos Provinsi Bali yang dimana pameran pembangunan ini telah berlangsung selama 10 hari dimulai dari tanggal 14 Agustus s/d 23 Agustus 2021.
Pameran Pembangunan ini telah diisi berbagai stand virtual dari berbagai instansi di seluruh Propinsi Bali, kegiatan iklan layanan masyarakat
(ILM) dengan total hadiah sebesar 47 juta rupiah, kegiatan talkshow secara virtual serta kegiatan lomba lainnya. Adapun tema lomba yaitu “Tumbuh dan Bangkit dalam Tatanan Bali Era Baru sesuai Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali”.
Selain itu didalam pameran pembangunan juga ditampiulkan marketplace website Made in Bali dalam bentuk platform digital UKM dan IKM.
masyarakat yang mengikuti pameran pemabngunan ini dapat menyampaikan aspirasinya melalui buku tamu yang disediakan dimasing-masing stand dan dapat mengajukan pertanyaan yang dimana akan dijawab secara langsung oleh admin masing masing stand.
Diakhir acara Gubernur Wayan Koster menyampaikan sambutannya sekaligus menutup kegiatan Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2021 secara virtual.
Gubernur Bali Menyampaikan bahwa pameran pembangunan ini telah menyampaikan informasi kepada masyarakat walaupun ditengah pandemi covid19.
Berbagai informasi untuk menunjang percepatan pemulihan ekonomi seperti pengembangan sistem marketplace UMKM/IKM seperti Made In Bali.
Gubernur Bali juga menyampaikan agar Pameran Pembangunan ini kedepannya memanfaatkan media teknologi informasi dan menampilkan pelayanan publik dengan penyajian yang lebih menarik bagi masyarakat Bali.

Kembali