Pemkab Jembrana Raih Anugrah Keterbukaan Informasi Publik 2021 Pemerintah Kabupaten Jembrana meraih dua Predikat Informatif dalam Keterbukaaan Informasi Publik Tahun 2021 dalam ajang Anugrah Keterbukaan Informasi Publik 2021 yang diselenggarakan ole

10 Des 2021 Posted By: admin (dilihat 2695 kali)



Pemerintah Kabupaten Jembrana meraih dua Predikat Informatif dalam Keterbukaaan Informasi Publik Tahun 2021 dalam ajang Anugrah Keterbukaan Informasi Publik 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Bali bertempat di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali pada Kamis 9 Desember 2021.
Dua Predikat tersebut diberikan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Jembrana dan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Jembrana.
Penghargaan diserahkan langsung Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jembrana, Made Gede Budhiarta, SSTP.,M.Si dan Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Jembrana, I Komang Suparta, S.Sos. Turut hadir Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna.
Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna dalam kesempatan tersebut mengapresiasi penganugrahan Informasi Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Bali dan berharap melalui ajang ini Badan Publik dapat memeberikan pelayanan informasi yang maksimal kepada masyarakat.
Ketua Komisi Informasi Provinsi Bali, I Made Agus Wirajaya mengatakan Penganugrahan Keterbukaan Informasi Publik kepada Badan Publik se Bali ini merupakan hasil evaluasi Keterbukaan Informasi Publik yang dilaksanakan sepanjang Tahun 2021 dan merupakan amanat Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.
Sementara itu Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra menyampaikan kegiatan ini terlaksana sesuai dengan Tupoksi Komisi Informasi untuk mengevaluasi Badan Publik dan menyampaikan terimaksih kepada seluruh Badan Publik yang telah ikut berpartisipasi dan berkomitmen terhadap Keterbukaan Informasi Publik

Kembali