SYARAT-SYARAT SEBAGAI DIREKSI PDAM

22 Mei 2014 Posted By: humas

a. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku ; b. Pasphoto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 Cm sebanyak 4 (empat) lembar ; c. Daftar Riwayat Kerja dan Pengalaman Kerja ; d. Daftar Riwayat Pendidikan ; e. Copy surat keterangan lahir / surat kenal lahir / Akte Kelahiran ; f. Berkelakukan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dari Kepolisian RI setempat ; g. Copy Ijazah SD, SMP, SMA / Sederajat dan Perguruan Tinggi yang telah dilegalisir ; h. Copy Transkrip Nilai Akademik yang telah dilegalisir ; i. Sertifikat Pelatihan Manajemen Air Minum dari lembaga yang telah terakreditasi ; j. Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit Pemerintah ; k. Batas usia direksi yang berasal dari luar PDAM pada saat diangkat pertama kali berumur paling tinggi 50 (lima puluh) tahun ; l. Batas usia direksi yang berasal dari PDAM pada saat diangkat pertama kali berumur paling tinggi 55 (lima puluh lima) tahun ; m. Mempunyai pendidikan Sarjana / Strata 1 ( S1) ; n. Bagi yang berasal dari pegawai PDAM mempunyai : 1. Pengalaman Kerja minimal 10 (sepuluh) tahun ; 2. Lulus Pelatihan Manajemen Air Minum di dalam atau di luar negeri yang telah terakreditasi. o. Bagi yang berasal dari Pegawai Negeri yang menduduki jabatan mempunyai : 1. Surat Pernyataan mengundurkan diri dari jabatannya ; 2. Surat Pengalaman Kerja minimal 15 (lima belas) tahun ; dan 3. Lulus Pelatihan Manajemen Air Minum di dalam atau di luar negeri yang telah terakreditasi p. Bagi yang bukan berasal dari pegawai PDAM maupun Pegawai Negeri Sipil mempunyai : 1. Pengalaman kerja minimal 15 (lima belas) tahun mengelola Perusahaan yang dibuktikan dengan Referensi (Surat Keterangan) dari Perusahaan sebelumnya ; dan 2. Mengikuti Pelatihan Manajemen Air Minum di dalam atau di luar negeri yang telah terakreditasi di buktikan dengan memiliki sertifikat kelulusan ; q. Membuat dan menyajikan Proposal mengenai Visi dan Misi PDAM ; r. Bersedia bekerja sepenuh waktu ; s. Tidak terikat hubungan keluarga dengan Bupati / Wakil Bupati, Dewan Pengawas atau Direksi lainnya sampai derajat ketiga menurut garis lurus atau kesamping termasuk menantu dan ipar ; t. Lulus Uji Kelayakan dan Kepatutan yang dilaksanakan oleh Tim Ahli yang ditunjuk oleh Bupati ; u. Surat Pernyataan : 1. Bersedia bekerja penuh waktu dan berdomisili tetap di Kabupaten Jembrana. 2. Bersedia tidak merangkap jabatan structural / fungsional pada instansi Pemerintah, Direksi pada BUMD dan jabatan pada swasta lainnya. 3. Tidak ada hubungan keluarga dengan Bupati / Wakil Bupati, Dewan Pengawas atau Direksi lainnya sampai derajat ketiga menurut garis lurus atau kesamping termasuk menantu dan ipar. 4. Bukan pengurus partai politik / Tentara Nasional Indonesia / Polri.





Berita OPD

Serah Terima Bantuan Alat-Alat Penanggulangan Covi...

Kegiatan serah terima bantuan alat-...

Dinas Kominfo Kab. Jembrana mengikuti acara launch...

Acara ini diikuti oleh seluruh Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-Bali pada tanggal 5 Mei 2021, pukul 09.00 WITA, bertempat di Padma Resort Legian ...

Radio Ananta Praja Swara 99.9 FM merayakan hari ja...

Seluruh jajaran Dinas Kominikasi dan Informatika Kab. Jembrana mengucapkan Selamat ulang tahun ke-2 LPPL Ananta Praja Swara 99.9 FM Radionya Masyarak...

Dinas Kominfo Kab Jembrana mengikuti bimbingan Tek...

Bimbingan Teknis ini diikuti oleh seluruh Admin SiKI di masing-masing PPID Utama Kabupaten/Kota se-Bali dengan Narasumber dari Ketua Komisi Info...

PERATURAN BUPATI JEMBRANA NOMOR 7 TAHUN 2020 ...

PERATURAN BUPATI JEMBRANA NOMOR 7 TAHUN 2020 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN BUPATI NOMOR 4 TAHUN 2018 TENTANG TATA CARA DAN PROSEDUR ...

Talkshow Ketua TP-PKK Kab. Jembrana Ny. Candra Ta...

Nyonya Chandrawati Tamba selaku ketua TP-PKK Kab. Jembrana, hadir di studio Radio Ananta Praja Swara LPPL Kab. Jembrana untuk talk show guna memberik...