ASN TERLIBAT NARKOBA TERANCAM DIPECAT

Pernyataan bernada ancaman dilontarkan Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan dihadapan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) usai senam bersama Jumat (29/4) pagi di halaman Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK) Jembrana. Dalam pernyataannya Wabup mengancam ASN yang terbukti terlibat baik pemakai maupun pengedar Narkoba akan langsung diberhentikan alias dipecat sebagai ASN. “ Jangan coba-coba bermain dengan Narkoba, kalau terbukti bisa langsung dipecat “ ancam Kembang.

Narkoba menurut Kembang merupakan musuh terbesar bangsa, jadi seluruh elemen masyarakat termasuk ASN harus bersama-sama memberantas peredaran Narkoba di Jembrana. “ Kalau ada ASN jadi pemakai, saya sarankan segera laporkan diri, untuk direhabilitasi, datang saja ke BNK “ tegas Kembang.

Selain itu Ketua BNK Jembrana ini, meminta peran aktif ASN untuk memberantas Narkoba dengan jalan melaporkan perilaku sosial negatif dan hal-hal aneh yang ada di lingkungan sekitarnya masing-masing. Narkoba saat ini sudah menyerang semua golongan, mulai dari buruh, artis hingga pejabat. Bahkan tidak memandang usia masyarakat. Cara pemakaianpun ungkap Kembang sudah semakin modern. Kondisi ini menurutnya harus diwaspadai bersama. (02.hmj).

Kembali