Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tk.IV Tahun 2013

20 Feb 2013 Posted By: kepeg (dilihat 15687 kali)



Diklat Kepemimpinan Tk. IV Provinsi Bali Angkatan XLVII Kabupaten Jembrana di buka oleh Bapak Bupati Jembrana yang diwakili oleh Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana pada tanggal 13 Pebruari 2013 bertempat di Aula Kantor UPTD BLK Kesosnakertras Baluk - Jembrana. Jumlah peserta Diklatpim Tk. IV sebanyak 30 orang dan dilaksanakan selama 37 hari serta diasramakan di BLK Kesosnakertrans Baluk - Jembrana. Diklat ini dilaksanakan dari tanggal 13 Pebruari s/d 3 April 2013

Sasaran Diklat Kepemimpinan Tk. IV adalah terwujudnya Pegawai Negeri Sipil yang memiliki kompetensi yang sesuai dengan persyaratan struktural eselon IV.

Sedangkan tujuan khusus Diklat Kepemimpinan Tk. IV adalah
a. Meningkatkan pengetahuan, keahlian, ketrampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas pada jabatan struktural Eselon IV secara kompetitif dan profesional yang berorientasi kepada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat dengan dilandasi kepribadian dan etika PNS sesuai dengan kebutuhan instansi.
b. Menciptakan Aparatur yang mampu berperan sebagai pembaharu dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa
c. Memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat.
d. Menciptakan kesamaan visi dan dinamika pola pikir dalam melaksanakan tugas pemerintahan umum dan pembangunan demi terwujudnya kepemerintahan yang bersih, akuntabel, profesional, aspiratif, partisipatif dan transparan.

Kembali