HIMPUNAN DATA PEMKAB JEMBRANA 2009

13 Apr 2010 Posted By: pad (dilihat 10466 kali)



KATA PENGANTAR


Dewasa ini semakin disadari bahwa data memegang peranan yang sangat penting, baik dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan dan hasil-hasil pembangunan maupun dalam rangka menyusun rumusan rencana pembangunan selanjutnya. Karena tanpa data yang akurat sulit bagi kita menilai apakah pelaksanaan pembangunan sudah mencapai hasil sebagaimana yang direncanakan atau belum. Demikian juga data yang tidak akurat menyebabkan rumusan Kebijakan Publik yang diambil pimpinan bisa salah, karena data yang salah akan sangat menyesatkan.

Menyadari akan peran pentingnya data maka mulai pada bulan September 2006 kami menyusun Himpunan Data Pemerintah Kabupaten Jembrana secara akurat, mutahir dan lengkap. Artinya data ini sudah tersusun berdasarkan perhitungan yang obyektif , diperbaharui setiap bulan bersumber dari semua Satuan Kerja Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Jembrana. Himpunan Data bulan ini merupakan terbitan yang telah mengalami beberapa penyempurnaan.

Kami menyadari sebagai langkah awal Himpunan Data ini masih banyak memiliki kekurangan, oleh karena itu besar harapan kami ada masukan dari semua pihak untuk penyempurnaannya.

Negara, Nopember 2009

Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi
Kabupaten Jembrana,




Drs. I Gst. Ngr. Suprayoga Kusumajati
Pembina Tk. I
NIP : 19591229 198810 1 002

Kembali