• bg1
  • bg1
    Kantor Bupati Jembrana

    Jl. Surapati No 1 Kec. Jembrana Kab. Jembrana Prov. Bali. Telp. (0365) 41210 Fax: (0365) 41010

  • bg2
  • bg2
    Mekepung

    Tradisi Mekepung adalah sebuah atraksi balapan sepasang kerbau khas Bali dan hanya satu-satunya di Kabupaten Jembrana.

  • bg4
    Jegog

    Merupakan gambelan (alat musik) yang terbuat dari pohon bambu berukuran besar yang dibentuk sehingga menjadi alat musik bambu yang suaranya sangat merdu

  • bg6
    Pura Jagat Natha,

    sebagai lokasi dari Kebun Raya Jagatnatha yang akan dibangun dengan konsep tematik

  • bg6
    Jalak Bali (Leucopsar rothschildi)

    Burung pengicau dari suku Sturnidae. Hanya ditemukan di hutan Bali Barat dan merupakan satu-satunya spesies endemik Bali.

  • bg3
    Mekepung

    Tradisi Mekepung adalah sebuah atraksi balapan sepasang kerbau khas Bali dan hanya satu-satunya di Kabupaten Jembrana.

Membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan

Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Jembrana

Kritik dan Saran
N a m a Kritik dan Saran
syta

IP logged
Diisi: 06.07.2015 12:43
Uang beasiswanya kok ga cair2 sih?? Kenapa lama sekali pak? Gak kaya tahun sebelumnya??
ardi

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 06.07.2015 09:46
Ternyata belum keluar juga udah 2x ngecek padahal ngarep banget mau bayar spp ini,,
ardi

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 05.07.2015 21:41
Kayaknya besok udah cair kan 2minggu setelah spj,, saya punya no bidang yg terkait.
Rayhan

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 05.07.2015 16:57
Perasaan percuma kita gembor\" d sini toh juga tidak ada tanggapan sama sekali, apa perlu kita beramai\" datang ke kantor dinas terkait??
dino

IP logged
Diisi: 04.07.2015 19:36
Pak kapan beasiswanya cair?? Kok lama sekali sih
putu

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 04.07.2015 14:46
Om swastiastu, bapk beasiswanya gmana ya? Sudah mau mulai smester baru ini pak, mau brapa kali lg dhamilin uangnya? Ingat program KB pak, jngan trlalu banyak anaknya.
arby

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 04.07.2015 12:26
pak saya mau tanya kalo misalkan telat menyerahkan surat pernyataan pengambilan beasiswa apakah bisa menyusul? saya baru sempat melihat web bapak,dan saya dapat beasiswa tapi belom mengurus surat pernyataannya. mohon info apakah boleh menyusul menyerahkan surat pernyataannya?
dika

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 04.07.2015 11:39
selamat siang..bgmn?pa sudahkeluar uangnya?
ardi

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 03.07.2015 10:17
Apakah sudh kluar uang nya???
april

IP logged
Diisi: 02.07.2015 16:24
Pak kapan uangnya beasiswanya cair?? Mau bayar sPp nih
ngurah

IP logged
Diisi: 02.07.2015 14:26
maff pak kapan beasiiswanya cair kami mau bayar spp ?????
dika

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 02.07.2015 12:08
temn\" yg mungkin sdh bs ambil, tolong infonya
ardi

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 02.07.2015 07:59
Jadi apa gak sih dapet beasiswa ini mau bayar spp
Deni

IP logged
Diisi: 02.07.2015 04:54
Maap pak, mau tanya kira-kira beasiswanya kapan cair, pak?
madden 15 leagues

Tampilkan Web Page Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 01.07.2015 20:43
https://hrpsonline.wordpress.com/events/c4c-event/


Form Isian Kritik & Saran
Nama **
E-Mail
URL
Pesan **
Kode Validasi captcha image **
  Catatan : ** Harus Diisi

Berita SKPD

...

Jembrana – Pemerintah Kabupaten Jembrana melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Jembrana dalam rangk ... selengkapnya...

Posted: 21 Mar 2017 by pad (dilihat 3503 kali)




Pesan Singkat

transparansi

rencana

realisasi

kinerja

evaluasi

 
Web Links