Beasiswa Semester I 2021

Ditengah suasana pandemi dan PPKM darurat yang masih berlangsung, Pemkab Jembrana tetap memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi pada periode pertama (januari-juni). Beasiswa diberikan secara simbolis kepada perwakilan mahasiswa, Jumat (13/8) di Auditorium Jembrana. Pada periode I ini Pemkab Jembrana memberikan bantuan beasiswa kepada 800 mahasiswa.
Dari jumlah pemohon sebanyak 1.089 orang yang memenuhi persyaratan, dilakukan perangkingan kembali menjadi 800 orang dari kuota yang dianggarkan. Perangkingan melalui nilai IPK/semester/nomor registrasi dengan IPK paling rendah adalah 3,59.
Bupati Jembrana mengungkapkan pemberian bantuan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi sebagai bentuk komitmen Pemkab Jembrana terhadap pentingnya jenjang pendidikan tinggi bagi generasi muda Jembrana.
Ia berharap beasiswa yang diberikan agar dimanfaatkan dengan baik bagi pendidikan. Sehingga jadi kebanggaan orang tua dan tanah kelahiran Jembrana. Sebagai generasi penerus, diharapkan nantinya bisa memberikan kontribusi yang besar terhadap kemajuan Jembrana.

Kembali