Kenal Pamit Kapolres Jembrana

Bupati Tamba didampingi Wabup Patriana Krisna menghadiri acara kenal pamit Kapolres Jembrana dari pejabat lama AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. kepada AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K di Gedung Auditorium Jembrana, Senin Malam (15/11).
Bupati menyampaikan terima kasih kepada AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. atas kerjasamanya yang sudah terjalin dengan baik selama bertugas di Kabupaten Jembrana, dan mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan di hati AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. dan keluarga terhadap perbuatan dan perkataan kami, masyarakat Jembrana.
Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. bisa berprestasi serta memberikan yang terbaik untuk institusi Polri.
Kepada AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K selamat datang dan selamat bergabung di Forkopimda Kabupaten Jembrana. Semoga sinergitas antar Polres Jembrana dengan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder semakin terjalin dengan baik, sehingga apa yang diharapkan Kabupaten Jembrana kedepannya jauh lebih maju lagi.

Kembali