Kunjungi Jembrana, Influencer asal Rusia Mr. "Thank You " Sumbang Tiga Bantuan

Jembrana - Influencer sekaligus selebriti asal Rusia Sergey Kosenko atau populernya dikenal sebagai Mr. Thank You mengunjungi Kabupaten Jembrana Bali. Di Jembrana ,Sergei ( Mr Than You ) yang telah keliling Dunia untuk mambantu orang-orang yang tidak mampu itu, menyalurkan tiga bantuan didampingi Bupati Jembrana I Nengah Tamba pada sabtu (3/8).

Adapun ketiga penerima bantuan diantaranya bantuan 1 unit Sepeda Motor Vario kepada penerima Ni Putu Anggun Cipta Anggraeni,Banjar Dauh Pasar, Desa Pergung, Kemudian Bedah Rumah kepada penerima Ni Kayan Tentri, Banjar Masean, Desa Batuagung. Terakhir memberikan bantuan Pengobatan Mata kepada I Putu Agus Widia Putra.

Sebelum memberikan bantuan dan melaksanakan pengecekan bagi penerima bantuan Bedah Rumah, Mr. Thankyou juga sempat singgah dikediaman Bupati Jembrana I Nengah Tamba, di Banjar Peh, Desa Kaliakah.
"Adik anggun hari ini mendapat bantuan dari mr. terimakasih 1 unit sepeda motor vario, ini kita komunikasi ketemu di denpasar sama mr. ThankYou. Terimakasih orang baik ini, langsung tanya kepada kami ada warga( kebetulan anak sekolah) yang membutuhkan sepeda motor . Jadi kami langsung antarkan , " papar Bupati Tamba

Bupati Tamba menyambut baik atas kunjungan dari Mr. Thank You ke Kabupaten Jembrana, dalam kesempatannya Bupati Tamba bersama Mr. Thankyou juga memberikan bantuan berupa Beras ke Panti Asuhan dan dilanjutkan dengan pengecekan penerima bantuan Bedah Rumah di Banjar Masean, Desa Batuagung.
"Jadi hari ini ada satu penerima bantuan unit motor dan ada satu penerima bantuan pengobatan mata nanti juga akan di atur untuk pengobatannya , dan satu penerima bantuan bedah rumah nanti akan dibantu oleh beliau, " jelasnya.


Sementara Mr. Thank You ( Sergey Kosenko )
mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bupati Jembrana karena telah membantu untuk mencarikan orang-orang yang tidak mampu.
"Saya kalau cari orang yang benar-benar tidak mampu susah sekali, karena saya tidak tau siapa yang mau bantu saya. Namun di Jembrana ini saya dibantu Bupati Jembrana ," ungkapnya. ( Ari bisma /humas)

Kembali