Festival Jembrana II Berlangsung Lancar, Wabup Kembang Hartawan Sampaikan Terimakasih

Rangkaian pelaksanaan Jembrana Festival ke-2 dalam memperingati HUT Kota Negara ke-122 akhirnya resmi ditutup.Setelah hampir dua bulan masyarakat Jembrana disuguhi berbagai hiburan ,kesenian,pagelaran budaya maupun kegiatan olahraga yang terangkum dalam 55 jenis kegiatan, event tahunan tersebut ditutup dengan pelaksanaan Pawai Budaya serta malamnya ditutup dengan pesta kembang api.





Atas nama Pemerintah Kabupaten Jembrana, Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan mengucapkan rasa terimakasihnya kepda segenap lapisan masyrakat, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan sukses, lancar tanpa kendala berarti. “Saya mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi atas dukungan serta kerja keras semua pihak baik itu panitia, pendukung acara maupun pihak donatur sehingga seluruh kegiatan berjalan dengan lancar,”ucap Kembang.



Berbagai kekurangan yang terjadi dalam pelaksanaan acara disebutnya akan dijadikan bahan evaluasi menyeluruh dengan harapan penyelenggaraan Festival Jembrana ditahun berikutnya dapat lebih baik sekaligus mampu menjadi kebanggaan warga Jembrana. “ Ada banyak masukan yang disampaikan kepada kami sekaligus menjadi bahan catatan. Kedepan kita juga ingin Festival Jembrana ini dikemas lebih baik lagi, melakukan beberapa inovasi tanpa meninggalkan akar budaya semangat lokal dibumi mekepung ini, “tambahnya.



Tidak lupa kepada panitia yang bertugas, Wabup Kembang juga mengingatkan untuk segera menyelesaikan laporan pertanggung jawaban mengingat dana yang digunakan berasal dari APBD secara transparan dan bertanggung jawab. (abhi/humas)

Kembali