Membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan

Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Jembrana

Sambut Hut Korpri, Pejabat Jembrana Libas Wartawan

24 Nov 2017 - Posted by: humas (dilihat 333 kali)

‎Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke - 46 dan HUT PGRI ke-72, digelar pertandingan futsal antara pimpinan OPD Pemkab Jembrana melawan tim Wartawan. Tim OPD berisikan pejabat setingkat eselon II dan III ini, berhasil melibas tim wartawan dengan skor tipis 5-4 dalam pertandingan yang digelar diLapangan Surapati, depan kantor Bupati Jembrana, jumat pagi ( 24/11).

Pertandingan yang disaksikan langsung Bupati Jembrana I Putu Artha itu berlangsung seimbang, pada babak pertama kedua tim saling jual beli serangan. Bertanding dibawah lapangan becek dan tergenang air akibat hujan deras sehari sebelumnya, masing-masing tim sama-sama kesulitan mengembangkan permainan terbaiknya. Beberapa kali salah passing serta kontrol bola yang menambah keseruan dan kelucuan jalannya pertandingan. Namun tim wartawan berhasil unggul lebih dulu lewat sontekan Gus Ode, memanfaatkan lemahnya pertahanan tim opd. Tim wartawan yang dikomandoi IB Surya Dharma berhasil memanfaatkan keunggulan skuad timnya yang masih berusia muda. Babak pertama, gawang tim OPD yang dijaga Dharma Putra , yang juga kepala kantor kesbangpol dipaksa dua kali harus memungut bola dari gawangnya setelah wartawan berhasil menceploskan bola menjadi gol.
Namun sebelum jeda babak pertama, Tim OPD berhasil mengejar ketertinggalan memanfaatkan keunggulan skill Putu Widarta, Kabag Kesra yang memang mantan pemain Provinsi Bali ini . Babak pertama, skor berkesudahan 2-2 sama kuat .



Memasuki babak kedua, tim OPD langsung merotasi sejumlah pemain. Sejumlah pejabat pemkab Jembrana masuk ke lapangan untuk mengejar ketertinggalan. Seperti Asisten III I Nengah Ledang serta Kabag Humas Protokol I Komang Suparta. Tidak butuh waktu lama, babak kedua baru dimulai, tim OPD berhasil mencetak gol cantik melalui tendangan keras melengkung Putu Widarta. Kabag kesra ini lagi-lagi menjadi momok pertahanan tim wartawan, melalui aksi skillnya yang meliuk-liuk sukses memperdaya barisan pertahanan OPD. Ditambah lagi merosotnya stamina pemain-pemain wartawan, membuat kiper wartawan yang dijaga Herjaya harus berjibaku mengamankan gawangnya. Karena stamina yang sudah terkuras itu tim wartawan hanya bisa mengandalkan serangan balik , membiarkan strikernya M. Basir sendiri menunggu bola didepan gawang musuh.

Sorak sorai penonton yang hadir membuat tim OPD menata serangan dengan lebih apik. Mereka merupakan suporter masing-masing OPD yang hadir langsung memberikan dukungan kepada bosnya yang ikut bertanding. Sampai peluit akhir babak kedua berbunyi, kedudukan tidak berubah untuk keunggulan tim opd atas wartawan dengan skor akhir 5-4.

Usai pertandingan, kapten tim OPD , I Wayan Gorim yang juga Kadis Sosial mengaku puas dengan hasil kemenangan atas wartawan. Menurutnya berkat kedisiplinan dan kekompakan sesama pejabat yang bertanding mereka bisa mengungguli tim wartawan yang rata-rata berusia muda "Ini pertandingan luar biasa. Meskipun lapangan becek tapi pertandingan berjalan seimbang , seru dan penuh sportifitas, “ujar Gorim. Ia juga menyebut pertandingan ini digelar , selain memperingati HUT Korpri dan PGRI juga menjalin persahabatan antara OPD dan wartawan sebagai mitra kerja yang membantu pemerintah daerah dalam menyampaikan hasil-hasil pembangunan. (abhi/humas )

Kembali

Posting Komentar
**
Berita Lainnya
JEPANG BUTUHKAN RATUSAN PERAWAT ASAL JEMBRANA
BUPATI ARTHA HADIRI BHAKTI PENGANYAR DI PURA LUHUR GIRI SALAKA ALAS PURWO
DAMPAK GEMPA DI SITUBONDO, BUPATI ARTHA KUNJUNGI BANGUNAN RUSAK
PENGUATAN BUDAYA, PEMKAB JEMBRANA LAUNCHING PENGGUNAAN AKSARA DAN BUSANA BALI
Kunjungi Jembrana, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiatusti Senang Hasil Tangkapan Nelayan Melimpah
Rapat Pembinaan pada forum Kecamatan dan Desa/Kelurahan Sehat di Kabupaten Jembrana Tim Pembina Kabupaten Sehat
Bedah Rumah APBD 2018 Diserahkan Bupati Artha

Berita OPD


transparansiAkuntabilitas Pemerintah



Pesan Singkat

 
Web Links
border='0'
border='0'
border='0'
border='0'