Membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan

Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Jembrana

Bupati Artha Hadiri Persembahyangan di Pura Pecangakan

08 Sep 2020 - Posted by: humas (dilihat 36 kali)

Jembrana-Karya Pujawali Ida Bethara dan piodalan pura Pecangakan puncaknya bertepatan pada, Purnama Sasih Ketiga(Rabu, 2/9). Rangkaian karya yang diawali dengan prosesi Nedunan dan pecaruan, dihadiri Bupati, I Putu Artha dan kepala BPD Bali Cabang Negara, IB. Surawan. Selain itu, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat karya yang dilaksanakan setiap setahun sekali itu, juga dihadiri Sekda, I Made Sudiada, ketua trim penggerak PKK Kabupaten Jembrana, Ny. Ari Sugianthi Artha para Asisten termasuk para pimpinan OPD di lingkungan pemerintahan Setda Jembrana.

Persembahyangan yang diawali dengan menghaturkan Puja Tri Sandya, dipuput oleh Ida Pedanda Gede Putra Timbul dari Grya Kawi Sunia desa Mendoyo Dauh Tukad kecamatan Mendoyo.

Usai persembahyangan, kepala BPD Bali Cabang Negara, IB. Surawan secara langsung menghaturkan punia dihadapan para pemedek yang diterima manggala karya, I Komang Jaya Santika.

Usai persembahyangan, Bupati I Putu Artha mengatakan, pujawali Ida Bethara merupakan bentuk bhakti umat kehadapan Ida Yang Pencipta alam semesta agar umat dengan segala ciptaannya diberikan keselamatan,”melalui karya ini, Ida Yang Pencipta yang berstana di pura Pecangakan ini senantiasa memberikan sinar suci, tuntunan dan keselamatan bagi semua umatnya termasuk segala ciptaannya di muka bumi,”ujarnya.

Bupati Artha juga menegaskan, selama pelaksanaan karya, protokol kesehatan untuk selalui dipatuhi dan ditaati,”manggala karya(panitia) untuk selalu mengingatkan para pemedeknya yang ingin menghaturkan bhakti untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Kita ajak semua pemedek untuk selalu berdoa agar pandemi Covid-19 segera sirna di muka bumi ini,”harapnya.

Terkait dengan punia dari BPD Cabang Negara, manggala karya, I Komang Jaya Santika mengaku, sangat berterima kasih kepada pihak BPD Bali Cabang Negara,”kami sangat berterima kasih kepada Bank BPD Bali Cabang Negara atas bantuan yang di berikan untuk pelaksanaan karya piodalan ini,"pungkasnya

Kembali

Posting Komentar
**
Berita Lainnya
BUPATI ARTHA SALURKAN BANTUAN JARINGAN PENGAMAN SOSIAL TAHAP III
BUPATI ARTHA SOSIALISASIKAN GERMAS HIDUP SEHAT PENCEGAHAN COVID-19
Serahkan Alsintan , Wabup Kembang Dorong Minat Generasi Muda Tekuni Pertanian
Cegah Corona makin merebak, Penyemprotan Disinfektan massal Dilakukan di Jembrana
Silaturahmi dengan Yonif Mekanis 741, Bupati Artha Ajak TNI-Polri Disiplinkan Masyarakat Patuhi Prokes
Kian Lengkap, Bupati Artha Resmikan Poli Mata RSU Negara. Masyarakat Bisa Daftar dan Bayar Via Smartphone
Pantau Tes SKB Seleksi CPNS Jembrana, Bupati Artha Apresiasi Protokol Kesehatan Dipatuhi

Berita OPD



Web Links
border='0'border='0'border='0'border='0'