Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Plh Bupati Jembrana I Nengah Ledang menghadiri janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Rutan Negara Kelas IIb Jembrana, Kamis (25/2) . Turut hadir Kepala Ombudsman Daerah Bali, Kapolres, Kajari, KPN, Dandim 1617 Jembrana serta pejabat struktural Lingkup Rutan Kelas IIb Negara.
Kegiatan yang diisi dengan penandatanganan komitmen bersama tersebut bertujuan untuk menunjukkan komitmen bersama seluruh pegawai dalam upaya membangun budaya integritas guna terwujudnya Tata Kelola Kepemerintahan Yang Baik dan Bersih (Good Governance and Clean Governance) di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIb Negara.
Plh. Bupati Jembrana I Nengah Ledang mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI, Rutan Negara Kelas IIb Negara beserta jajarannya. Semoga penandatanganan Nota Kesepahaman dan Deklarasi Janji Kinerja bersama tersebut membawa manfaat positif serta bisa segera dilaksanakan secara nyata dan diimplementasikan dalam tugas sehari - hari.

Kembali