Kunjungan Pertama Bupati dan Wakil Bupati Jembrana

Sehari setelah resmi dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan I Gede Ngurah Patriana Krisna langsung turun ke masyarakat. Kunjungan pertamanya sebagai pimpinan daerah tertuju pada salah satu desa yang terdampak banjir yakni Desa Pengambengan, Sabtu (27/2).
Kehadiran Bupati Tamba didampingi Wabup Patriana Krisna beserta Jajaran pimpinan OPD Pemkab Jembrana, guna meninjau kondisi pasca banjir yang sempat merendam puluhan rumah warga . Dilokasi bupati beserta jajaran juga memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Terlihat sisa genangan air di pekarangan rumah sudah jauh berkurang dibanding kondisi awal banjir. Namun air yang masih menggenang hanya setinggi pergelangan kaki.
Kepada masyarakat Bupati Tamba mengatakan untuk bersabar dulu, kedepannya dengan anggaran yang mencukupi, ia akan selesaikan masalah banjir di desa pengambengan. Disamping itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk lebih peduli terhadap masalah kebersihan lingkungan, karena salah satu faktor penyebab banjir adalah tersumbatnya saluran air akibat lingkungan yang tidak bersih karena sampah.

Kembali