Kunjungan Anggota Komisi I Bidang Hukum DPD RI Dapil Bali

Bupati Tamba menerima kunjungan anggota Komisi I Bidang Hukum DPD RI Dapil Bali, Arya Wedakarna. Dalam kunjungannya, Senator asal desa Penyaringan itu diterima di aula kediaman Bupati Tamba di dusun Peh desa Kaliakah kecamatan Negara untuk bersilaturahmi juga untuk memberikan support kepada Bupati Tamba, Minggu (7/3). Turut hadir Wabup Patriana Krisna, Pj. Sekda, serta para Asisten.
Wedakarna mengatakan, saat ini banyak program- program dari pusat untuk kabupaten Jembrana, seperti program pembangunan pembangkit tenaga listrik, pembangunan jalan tol dan lain sebagainya. Ia bertekad untuk mensukseskan program - program nasional itu agar kabupaten Jembrana akan semakin maju. Terkait dengan pembangunan sektor ekonomi ia katakan, kabupaten Jembrana notabene potensinya di sektor pertanian, pihaknya berharap potensi pertanian, kelautan dan perkebunan akan disupport. Untuk itu ia akan selalu dorong melalui anggaran dari APBN agar sektor pertanian, perkebunan dan perikanan ini sehingga masyarakatnya tetap eksis.
Sementara Bupati Tamba menyampaikan, kalau kedatangan senator dari DPD/MPR RI sangat positif untuk pembangunan kabupaten Jembrana. Tentu kedatangan senator dari DPD/MPR RI masukan - masukan positif yang dipaparkan itu sangat bermanfaat buat kemajuan masyarakat kabupaten Jembrana. Bupati dan Wakil Bupati Jembrana juga menyampaikan berbagai program-program strategis untuk Kabupaten Jembrana. Program baik jangka pendek dan juga pembangunan untuk persiapan jangka panjang.

Kembali