Chocolate in the morning

Bupati dan Wakil Bupati Jembrana menggelar pertemuan dengan jajaran legislatif Jembrana di Rumah Jabatan, Selasa (7/9). Pertemuan berlangsung cair dikemas dengan suguhan coklat morning yang merupakan komoditi unggulan Pemkab Jembrana.
Hadir juga Sekda, para Asisten, Staf Ahli termasuk beberapa pimpinan OPD. Sementara dari pihak Legislatif, dihadiri langsung oleh Ketua DPRD, para wakil ketua termasuk para ketua Fraksi, Komisi pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Badan Kehormatan (BK), ketua Bapemperda termasuk Sekretaris Dewan.
Dihadapan para pimpinan dewan, Bupati memaparkan program dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memajukan kabupaten Jembrana. Dalam paparannya itu ada 5 program yang diunggulkan dalam visi dan misi. Termasuk program lainnya, salah satunya pengembangan kawasan Tibu Kleneng, Perancak TikTop (Tibu Kleneng Tower Park). Pada prinsipnya dari semua program yang direncanakan itu semua untuk kepentingan masyarakat mendapat dukungan dan apresiasi dari legislatif.

Kembali