Diklat Calon Kepala Sekolah Resmi Dibuka

Diklat Pendidikan dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah di lingkungan Pemkab Jembrana tahun 2021 resmi dibuka Sekda Jembrana, Kamis (23/9) di Aula Jimbarwana Kantor Bupati Jembrana. Diklat diikuti sebanyak 29 orang peserta yang terdiri dari 27 orang guru Sekolah Dasar dan 2 orang guru Sekolah Menengah Pertama.
Tahapan diklat diawali dengan on the job training (OJT 1) selama 10 hari yang dilaksanakan di sekolah masing - masing peserta diklat dari tanggal 13-22 September 2021. Setelah itu dilanjutkan dengan in service training (IST 1) yang dimulai hari ini 23-27 September. Selanjutnya on the job training (OJT 2) selama 9 minggu yang dilaksanakan di sekolah yang ditunjuk, dan yang terakhir in service training (IST 2) selama 3 hari.
Dalam sambutannya, Sekda Jembrana menyampaikan, Diklat Calon Kepala Sekolah merupakan salah satu upaya untuk mempersiapkan SDM Aparatur yang kompeten, sehingga berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan publik. Ia minta seluruh peserta untuk mengikuti seluruh jadwal kegiatan diklat dengan baik.

Kembali