Bupati Tamba Saksikan Kejuaraan Motocross dan Grasstrack di Sirkuit All in One

Jembrana - Sebanyak 200 peserta semarakkan Kejuaraan motocross dan grasstrack Gempar Bali Open yang digelar di Sirkuit All in One, desa Pengambengan ini disaksikan langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Minggu (30/4) pagi.

Kejuraaan bergengsi ini melibatkan kroser dan pembalap dari Bali, namun terdapat pula pembakap asal Jatim dan Jabar yang turut menjajal sirkuit All in One.

Ketua Panitia penyelenggara, Musa A.M , menyebut bahwa animo pembalap terjun mengikuiti lomba sangat antusias. Terbukti, hingga kini tercatat mencapai 200 starter dan sudah menjajal sirkuit sejak 28 April kemarin.

“Kelas yang dilombakan seperti Special Engine (SE) mulai 50 cc, 65 cc, 85 cc, dan MX open, open untuk bebek standar, bebek modifikasi, serta sport dan trail. Selain itu, juga dilombakan pemula lokal Jembrana dan pemula lokal Bali, usia maksimal 18 tahun, dan pro lokal Bali, usianya 19 tahun ke atas, ” jelasnya.


Bupati I Nengah Tamba mengatakan, Jembrana memiliki sirkuit all in one yang sangat representatif sehingga bisa dimanfaatkan untuk siapa saja. Apalagi Jembrana sebagai barometer otomotif.

Pihaknya pun memberi apresiasi kepada pihak panitia penyelenggara Gempar Bali Open motocross dan grasstrack yang telah sukses menyelenggarakan.

“Saya apresiasi atas keberhasilan pihak panitia menyelenggarakan event ini. Saya berharap, kedepannya event serupa terus dapat di gelar kembali,” kata Bupati.


Lebih lanjut, Bupati Tamba mengatakan selain sebagai wadah menyalurkan hobi dan bakat, juga sebagai momentum mempererat tali persaudaraan antar sesama pecinta motocross dan grasstrack.

“Terlebih saya harapkan akan banyak lahir crosser-crosser handal di Jembrana, sehingga kedepan pada event-event yang lebih besar bisa mewakili Jembrana dan memberikan hasil yang baik guna mengharumkan nama baik Jembrana di dunia motocross dan grasstrack,

Kembali