Badan Penanam Modal Daerah Pemerintah Provinsi Lampung Kunker ke Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Jembrana

18 Nov 2011 Posted By: yanum (dilihat 17131 kali)




KPPT (news) -

Badan Penanam Modal Daerah Pemerintah Provinsi Lampung melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Jembrana pada hari Kamis, tanggal 17 Nopember 2011. Pimpinan rombongan Azhari, SE beserta staf diterima langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Jembrana I Gusti Ngurah Bagus Putra Riyadi, SH. M.SI.

Maksud dan tujuan kunjungan dari Badan Penanam Modal Daerah Pemerintah Provinsi Lampung untuk mengetahui lebih dekat tentang penyelenggaraan sistem pelayanan publik satu loket.

Hal ini dijadikan studi banding dan percontohan untuk peningkatan investasi daerah yang erat hubungannya dengan pelaksanaan pelayanan perizinan yang selama ini telah dilaksanakan di KPPT Kabupaten Jembrana yang nantinya dijadikan salah satu contoh untuk diterapkan pada Badan Penanam Modal Daerah Pemerintah Provinsi Lampung sehingga dalam efektivitas kelembagaan khususnya pembentukan BPMD sedapat mungkin tidak terlepas dari peranan PTSP Bidang Penanaman Modal. (gia)

Kembali