Evaluasi Akhir Tahun Tim IT Pemerintah Kabupaten Jembrana

05 Jan 2012 Posted By: inkom (dilihat 11161 kali)



Hubkominfo ( info ). Berkenaan telah berakhirnya tahun anggaran 2011, team IT Pemerintah Kabupaten Jembrana melakukan evaluasi terhadap kegiatan dibidang IT. Dari hasil evaluasi beberapa permasalahan telah diinventarisasi antara lain solusi untuk menghidupkan kembali J-Net khususnya yang ada di desa, memperbaharui tampilan portal dan penyesuaian client SKPD berdasarkan SOTK yang baru, kegiatan pemasangan jaringan bagi SKPD sesuai SOTK yang baru dan memperbaiki tampilan Web Pemerintah kabupaten serta untuk penambahan conten e-commerce.

Dalam tahun anggaran 2011 hasil - hasil yang telah dicapai dalam pembangunan di bidang IT antara lain telah terpasangnya jaringan Fiber Optic di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana dalam rangka mempercepat akses data dan telah terpasangnya perangkat SMS Broadcast Pemerintah Kabupaten Jembrana yang digunakan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui layanan SMS.

Sedangkan prestasi yang telah diperoleh Pemerintah Kabupaten Jembrana pada tahun 2011 dalam bidang IT untuk tingkat Nasional yaitu ajang penghargaan IOSA ( Indonesia Open Source Award ) 2011 untuk kategori pemerintah kabupaten dan kota sebagai juara II.( wir.bidkom )

Kembali