Kegiatan Orientasi Disiplin Aparatur PNS di Lingkungan Pemkab. Jembrana

15 Okt 2012 Posted By: kepeg (dilihat 16122 kali)



Hari ini Senin tanggal 15 s/d 16 Oktober 2012 Pemerintah Kabupaten Jembrana mengadakan kegiatan Orientasi Disiplin Aparatur PNS bertempat di Hotel Jimbarwana Negara,Bali dengan narasumber dari BKN Ibu Dra. Ulida L. Toruan, M.Si dan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Ibu Endang Susilowati, SH selama 2 hari.
Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman dan pembekalan kepada PNS tentang Disipli dan penilaian prestasi kerja agar para PNS dan pejabat mempunyai pedoman sehingga mampu mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas.
Adapun yang melatarbelakangi kegiatan ini adalah salah satu upaya yang dilakukan dalam peningkatan kualitas Disiplin aparatur Sumber Daya Manusia dan meningkatkan kinerja pegawai adalah kegiatan orientasi disiplin aparatur PNS yang merupakan bagian integral dari pendayagunaan aparatur negara yang akuntabel, transparan, kompetitif dalam rangka peningkatan pelayanan publik. untuk itu perlu adanya pembinaan aparatur melalui Orientasi Disiplin Aparatur PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana.

Kembali