Diskominfo ikuti rapat sosialisasi Anugerah Penyiaran Bali 2021

15 Okt 2021 Posted By: admin (dilihat 2013 kali)



Rapat ini dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Oktober 2021 dengan agenda sosialisasi Anugerah Penyiaran Bali 2021 secara daring. Adapun peserta yang mengikuti dari Direktur lembaga penyiaran se-Bali yakni TV dan radio swasta maupun negeri.
Kegiatan Anugerah Penyiaran Bali 2021 bertujuan untuk terwujudnya lembaga penyiaran yang sehat, bermartabat, dapat menciptakan dan mendorong tatanan kehidupan bermasyarakat dan bernegara yang lebih berbudaya, kebhinekaan, modern, dan bisa menjadi pedoman bagi masyarakat Bali, mendorong peran serta Le,baga Penyiaran dan masyarakat dalam bidang penyiaran dengan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada lembaga dan insan penyiaran.
Adapun kategori yang dilombakan untuk peserta Radio yaitu Program Acara Berita, Program Iklan Layanan Masyarakat, Program Acara Anak, Penyiar Radio Terbaik, Program Acara Remaja.
Kategori yang dilombakan untuk peserta lomba Televisi yaitu Program Acara Berita, Pemandu Acara Talkshow Terbaik, Program Iklan Layanan Masyarakat, Program Feature tentang Bali, Presenter pembaca Berita Televisi Terbaik, Program Acara Anak.
Kategori penghargaan khusus yang diberikan kepada tokoh atau insan penyiaran televisi dan radio yang berjasa dalam dunia penyiaran di Bali yaitu Lifetime Achievement.
Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Bali berharap agar seluruh lembaga penyiaran se-Bali untuk mengikuti Acara ini.

Kembali