230 Peserta ikuti Turnamen Pentaque di Jembrana

Jembrana - Bupati Jembrana, I Nengah Tamba membuka " Open Turnamen Jimbarwana Petanque Competition (JPC) " ke-7, bertempat di lapangan barat Stadion Pecangakan Jembrana, Sabtu (24/8)

Peserta turnamen tersebut berasal dari seluruh Kabupaten/ Kota di Bali kecuali Kabupaten Gianyar dan Bangli.

Turnamen berlangsung selama dua hari, dari 24-25 Agustus 2024, dibagi menjadi tiga kelas yaitu single putra, single putri dan triple open, dengan jumlah peserta 230 atlit.

" Ada 3 kelas nomor yang dipertandingkan, memperebutkan 13 medali dalam event kali ini. Masing masing single putra, single putri dan tripel open, dengan jumlah peserta 230 atlit," ucap I Nyoman Suardana selaku ketua panitia

Lebih lanjut, Suardana menjelaskan tujuan turnamen ini untuk mencari bibit atlit yang nantinya ikut dalam event yang lebih besar.

" Mencari bibit atlit, yang nanti ikut dalam pertandingan/ turnamen yang lebih besar, seperti Porjar, Porprov dan PON, oleh karena itu mari kita berlatih semuanya," jelasnya

Sementara Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menyambut baik terselenggaranya Jimbarwana Petanque Competition (JPC) ke 7 di Jembrana.

" Melalui Event ini, dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama pecinta petanque dan tetap menjaga sportifitas, " ucapnya

Bupati Tamba berharap, melalui kejuaraan ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan minat pada olahraga petanque.

" Serta yang tak kalah penting, saya berharap dengan adanya kegiatan ini, menambah kegiatan positif bagi anak muda di bali dan di Jembrana khususnya, " pungkasnya (Gusadi/HmsJ)

Kembali